MINGGU , 21 JANUARI 2018

Supomo: Kuning Tetap Kuning

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 21 September 2012 10:07
Supomo: Kuning Tetap Kuning

Supomo Guntur

Supomo Guntur

MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar Supomo Guntur, meminta seluruh kader pengurus dan simpatisannya untuk menyolidkan barisan untuk memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel petahana (Incumbent) Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) di Pemilukada Sulsel 22 Januari 2013 mendatang.

Supomo Guntur yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Makassar itu mengharapkan kader dan simpatisannya tetap berada dalam barisan Kapal Induk  untuk mensosialisaikan kandidat yang juga diusung Partai Belambang Beringin khusunya ke masyarakat Makassar bahwa Sayang sudah membuktikan dan akan melanjutkan kepemimpinannya di Sulsel ke arah yang lebih baik. “Bagus jika gubernurnya dari Partai Golkar dan Walikotanya juga dari Golkar, Ini bisa bersinergi antara menyatukan pembangunan di Sulsel dan pembangunan di Kota Makassar,” ujar Supomo yang juga bakal calon Walikota Makassar saat menghadiri acara halal bi halal di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (19/9) malam.

Karaeng Sewang sapaan Supomo Guntur dihadapan simpatisan, kader dan tim MO sebutan pemenangan Karaeng Sewang yang hadir mengharapkan kalau bukan kader dan tim yang bekerja keras siapa lagi.

Sementara Ketua Kapal Induk Kecamatan Biringkanaya Irwan Sahabuddin, menjelaskan selaku ketua kapal induk diwilayah Kecamatan Biringkanaya sangat menghormati kerja keras Supomo Guntur yang senantiasa memberikan arahan kepada simpatisan.

“Karaeng selalu bilang ke kami, jika jangan ada dusta diantara kita, kuning tetap kuning (warna Gokar). Dengan begitu kami sudah sepakat dari awal terbentuknya tim Biringkanaya sudah berkomitmen bahwa mendukung Sayang dan akan memenangkannya di Pilgub mendatang,” ujarnya.

Alasannya, SYL mempunyai karir pemerintahan yang berpengalaman mulai tingkat kepala desa, Lurah, Camat, Sekda hingga Bupati selama 2 periode di Kaupaten Gowa. “SYL juga merupakan kordinator Gubernur se – Indonesia yang merupakan prestasi yang cukup membanggakan karena mengangkat nama Sulsel,” jelasnya.

Hadir dalam acara tarsebut pengurus DPD Partai Golkar Sulsel Andi Tenri Olle YL, Ketua tim Kapal Induk Idris Patarai, Ketua tim ‘Mo’ Andi Malombasing Hamka, Ketua DPC Golkar Biringkanaya M Anas Saini. (RS9/D)


Tag
div>