SABTU , 20 OKTOBER 2018

Suporter PSM Perang Batu dan Busur depan Kantor DPRD Sulsel

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 09 September 2015 00:25

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Rombongan suporter PSM Makassar bentrok dengan pemuda dari Jl Maccini di depan kantor DPRD Prov. Sulsel Jl. Urip Sumoharjo kota Makassar, malam ini pukul 21.30 Wita (Selasa, 8/9/15). Dua kelompok ini saling serang menggunakan batu dan busur.

Informasi yang dihimpun, rombongan pecinta PSM ini sedang konvoi dan bereuforia setelah PSM berhasil meraih gelar juara Grup D Presiden di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Saat melintas di depan kantor DPRD itu ada sekelompok pemuda yang lagi nongkrong di depan Show Room Hyundai Jl. Urip Sumoharjo meneriaki rombongan bermotor ini. Teriakan inilah diduga kuat membuat mereka tersinggung.

Jamal (30) yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan, rombongan sekira 60 orang langsung berhenti dan turun dari motornya. Beberapa orang medekat dan melepaskan anak panah busur dan batu ke arah pemuda itu.

Bukannya lari, pemuda itu kemudian membalas leparan mereka dan terjadilah aksi baku lempar hingga membuat arus kendaraan disini tersendat.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Panakkukang Makassar.

 


div>