MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Supriansyah Beri Selamat Demokrat, Kaswadi Ucapkan Selamat Datang Paloh

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 09 September 2015 22:14

SOPPENG,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati – wakil bupati Soppeng nomor urut 2 Andi Kaswadi Razak – Supriansa (Akar-Super) menyampaikan selamat ulang tahun ke-14 kepada Partai Demokrat. Meski bukan partai pengusungnya di Pilkada Soppeng, namun pasangan ini tetap harus menghargai keberadaan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

“Secara politik memang berbeda, tapi saya tetap kader Demokrat dan untuk itu saya mengucapkan selamat ulang tahun,” kata Supriansa, Rabu (9/9).

Supriansa mengaku, secara batin sangat dekat dengan kader Demokrat. “Darah saya, darah Demokrat. Saya punya ikatan batin dengan para kader partai ini di Soppeng,” tambah kader Demokrat ini.

Selain itu, pasangan ini mengucapkan selamat datang Ketua Umum Partai Nasdem yang hadir di Sulsel hari ini (Rabu, 9/9/15).

“Selamat datang pada sahabat saya, bung Surya Paloh. Beliau adalah sahabat yang mengayomi dan sangat mengayomi,” ucap Kaswadi.

Kaswadi dan Surya Paloh serta Nasdem memang punya ikatan emosional yang sulit dipisahkan. Saat ini, Kaswadi masih tercatat sebagai Ketua Ormas Nasdem Soppeng yang dipimpin Surya Paloh. Selain itu, saat di Golkar, Andi Kaswadi adalah salah satu Ketua DPD II Golkar loyalis Surya Paloh.

 


div>