RABU , 15 AGUSTUS 2018

Survei Terartas, Zainal Dalle: Waspada! Hatita Rawan Diserang Kampanye Negatif

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 15 September 2015 17:51

MAROS,RAKYATSULSEL.COM – Anggota tim pemenangan calon bupati-wakil bupati Maros, Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita), H Zainal Dalle mengingatkan kepada seluruh tim sukses untuk tidak lengah dan terlena. Pasalnya, dengan adanya survei dari beberapa lembaga menempatkan Hatita sebagai pemenang, dapat membuat tim sukses lengah.

Hal ini diungkapkan Zainal didepan puluhan pendukung Hatita’ di Maros Selasa (15/9).

Zainal mengatakan jangan sampai tim sukses dan relawan terlena dengan posisi Hatita’ saat ini. Karena, kata dia, lawan tentu tidak akan diam saja untuk menjatuhkan Hatita’.

“Menjadi incumbent atau juara bertahan justru lebih sulit dari pada merebut sehingga kita tidak boleh lengah dan terlena. Apalagi Hatita’ sangat rawan untuk dijatuhkan dengan kampanye-kampanye negatif,” beber mantan wartawan ini.

Ketua Komisi II DPRD Maros ini menambahkan, tim pemenangan maupun relawan harus tetap menjaga semangat untuk mengajak masyarakat Maros untuk memilih Hatita pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Sebenarnya dengan segala keberhasilan Hatita’ pada periode pertama masyarakat Maros tahu siapa calon yang terbaik tapi tim harus tetap terus bekerja keras mempertahankan yang sudah kita capai,” pungkasnya.


div>