SENIN , 25 JUNI 2018

Survei TP Naik, NH-Aziz Berjaya

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 11 Juni 2018 19:38
Survei TP Naik, NH-Aziz Berjaya

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulsel dan calon wali kota-wakil wali kota Parepare usungan Golkar, sepertinya sulit dibendung di Pilkada serentak, 27 Juni 2018 mendatang.

Hasil survei terakhir menunjukkan elektabilitas paslon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), serta paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) unggul dibanding kandidat lainnya.

Karena itu, Nurdin Halid saat kampanye akbar di Parepare, Senin, 11 Juni 2018, berani mengatakan, hanya jekkong (kecurangan) yang bisa mengalahkan NH-Aziz dan Taufan-Pangerang di Pilkada.

“Awas’ki jekkong-jekkong di TPS,  jangan biarkan kecurangan mengalahkan kita. Ingat, kedaulatan di tangan rakyat, bukan kedaulatan di tangan kecurangan,” ingat Nurdin yang disambut gemuruh tepuk tangan ribuan warga yang menghadiri kampanye rapat akbar NH-Aziz di Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Parepare.

Nurdin mengungkapkan, hasil survei oleh lembaga survei independen nasional yang menempatkan dia unggul dibanding tiga kandidat lain di Pilgub Sulsel, adalah rasional.

“Pertama kalinya ada lembaga survei yang mensurvei 11.200 responden, jadi benar-benar sangat akurat. Itu hanya bisa dikalahkan oleh jekkong-jekkong,” tegas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Nah, dalam posisi sama-sama terunggul, dia mengingatkan kepada TP, bahwa NH-Aziz dan Taufan-Pangerang menjadi musuh bersama lawan politik.

Taufan Pawe menyahuti peringatan Nurdin Halid. Taufan yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare mengakui penzaliman luar biasa terhadap dirinya, sehingga menyebabkan dia sempat didiskualifikasi sebagai paslon.

“Tapi berkah Ramadan yang luar biasa saya kembali sebagai paslon. Tapi kita tahu siapa yang bantu’ka waktu terjadi penzaliman itu, dia adalah sahabatku saudaraku, Nurdin Halid. Jadi Nurdin Halid bantu’ka, ta’bantu to’i Nurdin Halid menjadi gubernur,” pinta Taufan yang kembali disambut gemuruh warga yang hadir.

Nurdin Halid menimpali, bahwa kembalinya Taufan-Pangerang sebagai kontestan Pilkada Parepare, ikut juga menaikkan survei NH-Aziz. “Kembalinya TP di Parepare, dan naiknya surveinya membuat NH-Aziz berjaya,” tandas Nurdin.

Saat berkampanye di Parepare NH didampingi istri Hj Andi Nurbani Nurdin, Wakil Ketua Golkar Sulsel yang juga Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, Wakil Ketua Golkar Sulsel Risman Pasigai, dan elite Golkar serta tim pemenangan NH-Aziz.

Taufan Pawe lengkap didampingi istri Hj Erna Rasyid Taufan, Pangerang Rahim didampingi istri Hj St Juleha Pangerang, elite Golkar, dan tim pemenangan Taufan-Pangerang. (*)


Tag
  • NH
  •  
    div>