SELASA , 23 OKTOBER 2018

Surya Paloh: Indah, Saya Titip Gerakan Restorasi di Lutra

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 10 September 2015 16:27
Surya Paloh: Indah, Saya Titip Gerakan Restorasi di Lutra

Ketua DPP Nasdem Surya Paloh bersama Cabup Lutra Indah Putri Indriany dan Lutfi A. Mufti. (Rizal/Rakyat Sulsel)

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh menitip pesan khusus kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriany dan Thahar Rum. Hal itu sampaikan langsung Surya Paloh kepada calon bupati Indah Putri, saat memberikan pembekalan kepada 11 Paslon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember 2015, di Hotel Clarion, Rabu (9/9) malam.

“Dinda, saya titip gerakan restorasi di Kabupaten Luwu Utara,” kata Surya Paloh kepada Indah Putri.

Kepada pasangan bertagline PINTAR ini, Surya Paloh mengamanahkan gerakan restorasi untuk Lutra dalam pemulihan kehidupan rakyat dan pemulihan kebijakan pemerintah daerah, sehingga tercapai masyarakat Lutra yang merdeka seutuhnya.

Dalam kesempatan pembekalan tersebut, Surya Paloh memberikan muatan materi strategi dan membahas sejumlah isu yang berkaitan dengan pilkada serentak. Termasuk di dalamnya adalah isu-isu daerah yang akan dikembangkan untuk mendorong penguatan pasangan calon usungan NasDem di pilkada serentak.

Menjawab pesan khusus dari Ketua DPP Nasdem tersebut, Indah Putri Indriany menyatakan kesiapannya mengembang amanah gerakan restorasi, demi untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Lutra. Menurut calon bupati Lutra ini, penyelenggaraan pemerintahan daerah harus direstorasi, sehingga maksud otonomi daerah dapat terselenggara dengan baik, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat terjaga dengan kokoh.

“Segera diusahakan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang adil dan merata, sehingga setiap masyarakat Lutra akan merasa diperhatikan nasibnya. Disparitas kesejahteraan antara si kaya dan si miskin harus diperkecil, supaya tidak timbul kesenjangan sosial,” tegas Indah Putri.


div>