SENIN , 18 JUNI 2018

Surya Paloh Motivasi NasDem Sulsel Hadapi Pilkada Serentak

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 23 Mei 2017 12:58
Surya Paloh Motivasi NasDem Sulsel Hadapi Pilkada Serentak

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh. foto: net

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh memberikan semangat dan sekaligus motivasi kepada sejumlah pengurus DPW NasDem Sulsel di Jakarta, Senin (22/5).

Pertemuan pendiri Partai NasDem ini dengan sejumlah pengurus NasDem Sulsel dilakukan di sela-sela Rakorsus Sekretariatan I, Pengelolaan Keuangan Partai dan Persiapan Verifikasi Parpol di Hotel Mercure Jakarta.

Hadir pengurus NasDem Sulsel, yakni ketua dewan pertimbangan DPW NasDem sulsel H. Malkan amin,sekertaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Wakil ketua DPW NasDem sulsel/wabup bantaeng muhammad Yasin, ketua DPD NasDem Wajo/ wabup Wajo Syahrir Kube Dauda, Wabup Maros yang sekaligus Ketua DPD NasDem Maros A Harmil Mattotorang serta Wabup Lutra dan sekaligus Ketua DPD NasDem Lutra Thahar Rum.

Syaharuddin Alrif mengatakan, pengurus NasDem Sulsel mendapat arahan dengan Surya Paloh seputar agenda pilkada serentak 2018 mendatang.

“Arahan ketua umum DPP NasDem Surya Paloh dan Kakak H.Malkan Amin sekaligus melaporkan perkembangan terkini DPW Partai NasDem sulsel dan kesiapan kader mengikuti pilgub,pilkada di 12 kab/kota di sulsel,” ujar legislator Sulsel ini.

“Terus terang kami sangat termotivasi menghadapi pilkada serentak ke delan setelah mendapatkan motivasi dari Kakak Surya Paloh,” tambahnya.

Apalagi potensi NasDem memenangkan pilkada dengan menyapu bersih seluruh pilkada serentak ke depan setelah ada pembuktian dengan pilkada Takalar belum lama ini dimana usungan NasDem berhasil menumbangkan incumbent. (***)


div>