Senin, 24 Juli 2017

*Usung Tagline

Subhan Alwi Siap Tempur

Senin , 17 Juli 2017 11:38
Penulis : SURYADI-ISKANTO
Editor   : RIDWAN LALLO
MAKASSAR, RakyatSulsel.com - Perlahan tapi pasti, nama Subhan Alwi Hamu (SAH) terus mengemuka jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar tahun 2018 mendatang.

Pengusaha sekaligus pemimpin sejumlah perusahaan media ternama di Makassar itu sudah siap tempur pada ajang demokrasi lima tahunan itu. Bahkan, sejumlah partai termasuk Partai Golkar kepincut akan sosok seorang Subhan Alwi Hamu.

Hal itu dibuktikan saat Ketua Tim Sembilan Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid menggunakan hak diskresi dengan memasukkan nama Subhan Alwi Hamu sebagai calon usungan Partai Golkar pada Pilwalkot Makassar.

"Kita juga masukkan Pak Subhan Alwi Hamu. Jadi khusus di Makassar total ada 10 nama yang kita masukkan untuk ikut tes wawancara di Partai Golkar Sulsel," kata Kadir belum lama ini.

Menurut Kadir, Subhan dinilai bisa mendapatkan banyak suara karena sudah cukup dikenal di Makassar. Apalagi sudah beberapa alat peraganya terpasang di ruas Kota Makassar. Itu menandakan bahwa dia tengah melakukan sosialisasi.

"Tapi semua lagi kembali pada survei untuk diusung, semua kandidat akan diukur melalui itu," jelas Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Golkar Sulsel itu.

Usai namanya dimasukkan, Subhan yang tak lain putra Chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu kemudian hadir pada tes wawancara yang digelar di Sekretariat Golkar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*