SENIN , 17 DESEMBER 2018

Suryanation Motorland Hadir di Mal PIPO

Reporter:

Lukman

Editor:

Jumat , 22 September 2017 21:50
Suryanation Motorland Hadir di Mal PIPO

Suryanation Motorland 2017 dihelat di pelataran Mal Phinisi Point (PIPO), 22 September 2017.

MAKASSAR, RAKYATSULSULSEL.COM – Suryanation Motorland merupakan salah satu acara custom culture terbesar di Indoensia. Sebagai ajang pesta para bikers, akan diselenggarakan di 8 kota besar, Medan, Palembang, Tangerang, Semarang, Banjarmasin, Makassar, Denpasar dan Surabaya.

Khusus untuk tahun ini, Makassar menjadi kota keenam perhelatan Suryanation Motorland 2017 yang akan dihelat di pelataran Mal Phinisi Point (PIPO), pada tanggal 22 September 2017.

Guna memeriahkan acara berbagai kegiatan menarik juga akan hadir diantaranya penampilan spesial dari dua band ternama yaitu BIP dan Pass Band.

Selain itu juga akan ada official tenant yaitu Kickstart (Apparel), Wayout (Shoes and Apparel), Von Dutch (Apparel), Fourspeed (Metal Accessories) dan Trooper (Helmet) serta Official Artworker yaitu Leather Craft (Cetul Leather Art), Tattoo (Anneke Petrichor Tattoo), Lettering & Pinstripe (Rio Bronx & Wawan Junx) dan Metal Engraving (Wisnu).

Event Organizer Suryanation Motorland 2017, Rioldy Dama mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Suryanation Motorland sebagai acara motor skala besar di Indonesia yang ditunggu oleh para bikers dan pecinta roda dua. Selain itu kegiatan ini juga bisa menjadi inspirasi bagi para penggiat dan penikmat motor custom di Indonesia.

“Kami juga menyediakan beberapa spot menarik untuk berfoto. Untuk mendukung itu kita punya content selfie competition dan fun photo competition yang berhadiah menarik. Lebih lanjut bisa cek IG di @suryanation_motorland serta games untuk komunitas dan juga untuk para pengunjung,” kata Rioldy, Jumat (22/9). (*)


div>