JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Suryanation MotorLand Makassar di Serbu Ratusan Motor Custom

Reporter:

Nhera

Editor:

MA

Sabtu , 08 September 2018 19:43
Suryanation MotorLand Makassar di Serbu Ratusan Motor Custom

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan sepeda motor modifikasi dipamerkan dalam ajang Suryanation Motorland 2018 Battle di area Parkir Phinisi Point Makassar, Sabtu (8/9).

Kompetisi motor custom seri keenam ini jadi putaran terakhir sebelum memasuki babak final di Surabaya akhir bulan ini.

Suryanation Motorland Committe, Rizky Dwianto, mengatakan, seperti di kota-kota sebelumnya, berbagai konten menarik dihadirkan diacara Suryanation Motorland Battle, salah satu konten yang paling menarik adalah custom bike contest yang terbagi menjadi beberapa kategori.

“Persaingan diseri keenam kali ini diperidiksi akan semakin ketat mengigat ajang ini sudah akan berakhir di Surabaya akhir September nanti sehingga para builder makin kreatif dalam menampilkan karya mereka dan diharapkan bisa memberikan inspiradi bagi builder lainnya untuk berkarya sesuai dengan tema tahun ini yakni Live to Inspire. Sebanyak 126 sepeda motor modifikasi hadir, ini sudah melampau target kami,” ungkap Rizky dalam press conference.

Nantinya motor custom terbaik yang terpilih dari Kota Angin Mamiri itu akan bertanding dengan para pemenang dari kota sebelumnya, untuk memperebutkan gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018, di mana sang juara diajak tampil dengan motor custom-nya dalam acara custon bikw show di Kota Bad Selzuflen, Jerman.

“Tahun ketahun ada perkembangan yang signifikan, baik dari sisi event, kualitas motor juga semakin membaik. Tahun ini kita ingin menghasilkan suatu karya anak bangsa yg akan membawa bangsa go Internasional,” tambah Ferry Ariawan, Event Manager Pt Gudang Garam Tbk.

Untuk memilih motor custom terbaik, tahun ini dihadirkan juri-juri nasional yang sudah berpengalaman yakni Razzle Dazzle Chopper Works Bandung Indra Pranajaya, Bimo Custombikes Jakarta Bimo Hendrawan, dan Retro Classic Cycle Yogyakarta Lulut Wahyudi.


Tag
  • motor costum
  •  
    div>