SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Susunan Pemain Kroasia vs Inggris, Semifinal Bernuansa Liga Champions

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 Juli 2018 01:41
Susunan Pemain Kroasia vs Inggris, Semifinal Bernuansa Liga Champions

Inggris dan Kroasia sama-sama menurunkan komposisi pemain terbaiknya. (fifa.com)

RAKYATSULSEL.COM – Semifinal kedua antara Kroasia versus Inggris berpeluang berjalan dengan alot. Kedua tim turun dengan komposisi terbaik dalam pertemuan di Stadion Luzhniki di Kota Moskow, Kamis (12/7) dini hari.

Menariknya, ada sejumlah pemain yang pernah bertemu di Liga Champions musim lalu. Terutama yang melibatkan para pemain asal Tottenham Hotspur, melawan mereka yang berasal dari Real Madrid dan Juventus.

Trio Tottenham di kubu Inggris (Harry Kane, Dele Alli, dan Kieran Trippier) tentu sudah hapal dengan pergerakan Luka Modric yang berkostum Real Madrid. Dalam dua pertemuan, Modric kurang bisa maksimal untuk membawa Madrid membuat Tottenham bertekuk lutut. Justru Madrid yang dibuat takluk oleh Tottenham di London.

Kroasia tetap gunakan dua gelandang kelas dunia, Ivan Rakitic dan Luka Modric. (Squawka)

Berbeda dengan Mandzukic di kubu Kroasia yang membela Juventus. Dia ikut membantu Bianconeri menyingkirkan Tottenham di babak 16 besar. Kini dia pasti berharap bisa mengulang sukses yang diraih bersama Juventus saat berkostum Kroasia.

Seluruh pemain tersebut menjadi starter oleh pelatih Timnas masing-masing dalam laga kali ini. Bisa jadi atmosfer panasnya laga saat berkostum klub akan dibawa saat mereka membela bendera negara.

Berikut susunan pemain Kroasia vs Inggris:

Kroasia (4-2-3-1): 1-Subasic; 2-Vrsaljko, 21-Vida, 6-Lovren, 3-Strinic; 7-Rakitic, 10-Modric; 18-Rebic, 11-Brozovic, 4-Perisic; 17-Mandzukic
Pelatih: Zlatko Dalic

Inggris (3-5-2): 1-Pickford; 2-Walker, 5-Stones, 6-Maguire; 12-Trippier, 8-Henderson, 18-Young; 7-Lingard, 20-Dele; 10-Sterling; 9-Kane
Pelatih: Gareth Southgate

(adw/JPC)


div>