Swiss-Belhotel Makassar Hadirkan Konsep Display TNI

Suasana di Swiss-Belhotel Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Nuansa kemerdekaan sebentar lagi akan sebentar dirasakan. Berbagai hotel sudah siap menyambut HUT RI ke-72. Swiss-Belhotel Makassar, menampilkan tiga model display Tentara Nasional Indonesia (TNI) disetiap sudut tembok yang terdiri atas TNI angkatan darat, TNI angkatan laut, dan TNI angkatan udara tersebut.

Publik Relation (PR) Swiss-Bel Hotel Makassar, Puspita Rakhmat mengatakan, konsep dengan tampilan patung tentara nasional Indonesia menggunakan seragam perdana dilakukan Swiss-Bel Makassar.

“Memberikan kejutan baru dengan menampilkan patung menggunakan seragam tentara nasional,” ujar Puspita saat ditemui di Swiss-Belhotel, Jl Ujung Pandang, Makassar, kemarin.

General Manager Swiss-Bel Hotel, Wawan Setiawan menuturkan display tentara nasional Indonesia tersebut ditampilkan dengan konsep yang menarik. Katanya, tak hanya sekadar patung yang menggunakan seragam, tapi lengkap dengan tampilan perlengkapan tempurnya.

“Masing-masing display dilengkap dengan senjata, sepeeri ridernya, rada dan alat perlengakapan tempur lain,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, display tersebut bakal dipasang selama sebulan untuk memperingati HUT RI ke-72. “Tujuannya ini, untuk memperkenalkan kepada pengunjung mengenai alat tempur yang di gunakan oleh TNI. Konsep ini juga dibuat agar berbeda dari yang lain,” ucapnya.

Tak hanya itu, tepat 17 Agustus Swiss-Bel bakal membuat kue tradional khas Makassar yakni, gogos dengan panjang 17 meter tanpa putus di Taman Swiss-Bel sembari menikmati suasana pinggir pantai.

” Gogosnya benar-benar seperti raksasa. Sepanjang 17 meter tanpa putus,” pungkasnya.