SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Swiss-Belhotel Makassar Siap Manjakan Pengunjung Selama Ramadhan

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 25 Mei 2017 08:49
Swiss-Belhotel Makassar Siap Manjakan Pengunjung Selama Ramadhan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Marhaban yaa Ramadhan. Bulan suci penuh berkah sebentar lagi, berbagai hotel menghiasi pernak pernik hiasan miniatur masjid dan menu hidangan buka puasa.

Salah satu hotel yang dimaksud, Swiss-Belhotel Makassar yang berada dibilangan Jalan Ujung Pandang, No.8, Makassar telah mempersiapkan dan memberikan suasana Ramadhan kepada pengunjung setia.

Hotel berbintang empat ini, menyuguhkan sebuah konsep buka puasa tepi laut. Yang dimana nantinya para pengunjung bisa menikmati pemandangan sunset pantai losari.

“Buka puasa di taman sambil meliat view sunset. Jadi nanti pengunjung, bisa melihat keindahan panorama pemandangan laut pantai losari,” kata Marcom Swiss-Belhotel Makassar, Puspitasari Rakhmat saat ditemui di hotel, Rabu (24/5).

Hotel berjargon beachfron hotel in Makassar city ini, memberikan berbagai harga yang menarik kepada pengunjung yang ingin berbuka puasa di tepi laut sambil menikmati pemandangan sunset. 

“Harganya cukup terjangkau kok, hanya merogoh kocek Rp138 ribu per-orang bisa menikmati berbagai jenis hidangan ta’jil, buffet, dessert, dan indonesian food, serta western food,” jelasnya puspita

Tita sapaan akrab Puspitasari Rakhmat mengatakan ada tiga jenis ta’jil disediakan diantaranya barongko, kolak dan es buah. Adapun juga menu utama yang disuguhkan oleh sejumlah pengunjung yang hendak berbuka puasa.

“Untuk menu utamanya, kami punya 8 diantaranya konro, pallubasa, nasigoreng dan spagheti. Kami juga punya menu hidangan pembuka, seperti dessert juga,” tandasnya.

Ia menambahkan, selama Ramadhan, promo ini ditargetkan sampai 70 persen.

“Maunya sih 100 persen, kalau minimumnya 70 persen target market sharenya,” tutupnya. (Rrs)


Tag
  • makassar
  •  
    div>