JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Syahar Jamu Pengantar Jamaah Haji Sidrap

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Muhammad Alief

Selasa , 07 Agustus 2018 20:36
Syahar Jamu Pengantar Jamaah Haji Sidrap

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, H. Syaharuddin Alrif, menyalami satu - persatu rombongan keluarga JCH asal Sidrap di ruang kerjanya di DPRD Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, H. Syaharuddin Alrif kedatangan puluhan tamu dari Kabupaten Sidrap, di ruang kerjanya lantai 2 DPRD Provinsi Sulsel, Selasa (7/8/2018).

Syahar menyalami satu – persatu tamunya tersebut yang lebih dulu berada di ruang kerjanya. Diketahui, kedatangan puluhan warga Sidrap itu, setelah mengantar sanak keluarga di Asrama Haji Sudiang.

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu, Syahar terlihat sesekali menyampaikan canda kepada tamunya dengan interaksi bahasa bugis yang khas.

“Mariki, cado ki (silahkan duduk). Bagaimana jamaah haji, berangka’ mi (bagaimana jamaah haji sudah berangkat) ? Cappu mi ga burasae ? (Burasanya sudah habis). Purani jalang – jalang ke mall (sudah jalan – jalan ke mall),” tanya Syahar dengan bahasa bugis.

Syahar juga mengatakan kepada tamunya bahwa sebagai sesama orang kampung, harus saling membantu jika saling mengunjungi.

“Ini tommi tugasku sebagai wakil rakyat saling membantu karena saya hadir sebagai wakil rakyat karena kita semua” pinta Syahar. (*)


div>