RABU , 15 AGUSTUS 2018

Syahar Sesumbar Ingin Pecat Syahrul di Nasdem?

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 12 Juni 2018 09:00
Syahar Sesumbar Ingin Pecat Syahrul di Nasdem?

Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif sesumbar ingin memecat kader Nasdem yang menjadi pendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel.

Pernyataan Syahar ini mengundang pertanyaan apakah berani dan sesumbar juga ingin memecat Syahrul Yasin Limpo yang sikapnya tegas hanya mendukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel, karena duet ini dinilai punya pengalaman dan kemampuan melanjutkan capaian Sulsel.

Jika Syahar berani, maka legislator Sulsel itu harus memanggil dan menegur Syahrul untuk membuktikan pernyataannya yang mengancam memecat.

Sekadar diketahui, Syahrul saat ini menjabat sebagai Ketua Hubungan Daerah DPP Nasdem. Secara pribadi, mantan Gubernur Sulsel dua periode ini sudah menyatakan sikapnya tak mau mendukung usungan Nasdem, Nurdin Halid.

Syahrul memilih mendukung IYL-Cakka. Alasannya, pilgub Sulsel bukan ajang coba-coba, sehingga kandidat yang didukung mesti punya kemampuan dan komitmen melanjutkan torehan keberhasilan di Sulsel. Dan di mata Syahrul, IYL dan Cakka adalah pilihan tepat.

Selain Syahrul, sejumlah kader Nasdem kini terang-terangan menyatakan dukungan ke IYL-Cakka. Apalagi duet itu tidak punya rekam jejak koruptor atau hobi korupsi.

“Kami siap memenangkan IYL-Cakka di Lutim,” tegas salah satu pentolan Nasdem Lutim, Suparjo saat hadir mendampingi Cakka di buka puasa bersama di Lutim. (*)


div>