RABU , 19 DESEMBER 2018

Syahban Sammana: Janganki Pilih Cabup Yang Merasa Pernah jadi Boneka Bupati

Reporter:

hur

Editor:

Senin , 28 September 2015 16:04

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Terkait banyaknya tuduhan bahwa dirinya hanya calon boneka, Calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut 4, Syahban Sammana menegaskan dirinya bukan cawabup boneka seperti yang dituduhkan sejumlah orang melalui media sosial facebook.

Syahban menyayangkan munculnya tudingan tersebut. Karena itu, dia menegaskan bahwa dirinya sebagai Cawabup bersama pasangannya Cabup Syamsuddin, telah mempunyai komitmen jelas tentang pembagian tugas antara bupati dan wakil bupati sesuai Undang-undang.

Syahban mengatakan, tuduhan tersebut berasal dari salah satu calon bupati yang merasa jadi boneka ketika menjadi wakil bupati.

“Janganki pilih calon yang pernah merasa jadi bonekanya bupati, bisaki nakasi bodoh-bodoh. Kalau saya jelas dan tegas, bukan boneka! Tugas dan wewenang saya sebagai wakil jelas. Saya tidak akan pernah minta sesuatu yang bukan jatahnya wakil, apalagi kalau itu jatahnya bupati,” ujar Syahban.

Syahban menegaskan dirinya dan Syamsuddin tetap kompak untuk memenangkan pilkada. Karena itu, dia menghimbau kepada pendukungnya untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang banyak memojokkan dirinya dan Syamsuddin yang beredar melalui dunia maya.


div>