SELASA , 23 OKTOBER 2018

Syahrini Cettar Membahana di Gowa

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 09 Maret 2014 22:30
Syahrini Cettar Membahana di Gowa

HIBUR PENGUNJUNG.Artis Ibukota Syahrini menghibur para pengunjung pada Grand Opening Planet Bekham 18 di Kab.Gowa, Minggu (9/3/14) (Foto : Muhammad Taufik/Rakyat Sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Artis nasional Syahrini hibur ribuan warga Kabupaten Gowa, dengan menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Hiburan Syarini itu, tampil dalam Grand Opening Planet Bekham 18, Minggu (9/3/14).

Dari pantauan Rakyat, ribuan warga Gowa, tersorak gembira, bernyanyi sambil mengikuti lantunan suara merdu Syarini. Mereka, memanggi-manggil nama Syahrini, sebagai bentuk kegembiraannya, telah kedatangan Artis nasional berwajah cantik itu.

“Syahrini kau yang telah memilih aku,” teriakan warga Gowa sambil mendengan Syahrini bernyanyi.

Dalam acara tersebut, Syahrini juga mengucapkan ucapan selamat atas Ulang Tahun, Bupati Gowa Ikhsan Yasin Limpo yang ke 52. Dan Adnan Yasin Limpo yang ke 28.”Semoga bapak panjang umur dan dipermudah menjalankan aktifitasnya,”tutur Syarini dihadapan warga Gowa.

Syahrini juga meminta warga gowa untuk mendoakan pak Ikhsan dalam menjalankan aktifitasnya, untuk mengembangkan Kabupaten Gowa, sebagaimana misi yang diemban yakni Pengembangan Pendidikan dan Entrepreneurship.

“Bupati Gowa (Ikhsan Yasin Limpo) selalu peduli dengan masyarakatnya, dan kita sudah bisa melihat perkembangannya,” ujarnya.


div>