KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Syahrini Tampil Memukau di Grand Lauching Citraland City Losari

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Maret 2018 23:40
Syahrini Tampil Memukau di Grand Lauching Citraland City Losari

Syahrini saat tampil dalam grand launching Citraland City Losari sebagai kawasan pusat bisnis baru di Makassar, di Uperhills Makassar, akhir pekan lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Penyanyi papan atas Syahrini berhasil memukau ratusan udangan yang hadir dalam grand launching Citraland City Losari sebagai kawasan pusat bisnis baru di Makassar, di Uperhills Makassar, akhir pekan lalu.

Ada delapan lagu yang dibawakan Syahrini, diantaranya lagu berjudul Sesuatu, Cinta tapi Tapi gengsi, akhir cerita, kau yang memilih aku, kamu tak punya hati, serta Januari dari Glend Ferdly.

“Saya senang sekali bisa hadir kembali di Makassar, kota ini menjadi salah satu kota favorit saya karena kulinernya yang selalu bikin kangen,” ungkapnya.

Namun, Artis yang memiliki goyang morena ini sedikit kecewa, karena tidak hadirnya Gubernur Sulsel Sahrul Yasin Limpo yang malam itu tengah berulang tahun.

“Pak gubernur lagi ulang tahun yach, belum hadir yah, padahal saya sudah siapkan kado istimewa buat beliau,” bebernya.

Tak hanya Syahrini, beberapa bintang tamu seperti one for creative performance, Laserman Indonesia, Sand Beauty dan pembawa acara Dave Hendrik juga turut hadir pada acara grand launching.

Grand lauching yang dihadiri ratusan undangan tersebut dimulai pukul 20.00 Wita, selain sambutan yang disampaikan dari pihak CitraLand, juga ada pembagian beberapa voucher, berupa Hp, emas, dan potongan senilai Rp50 juta.

“Jadi kami melakukan grand launching setelah penimbunan lahan tahap pertama sudah selesai, acara ini diadakan sebagai ungkapan rasa syukur atas perjalanan panjang untuk mewujudkan impian sebuah kawasan baru di Kota Makassar dengan teknologi modern,” ungkap Managing Director Ciputra Grup, Harun Hajadi. (*)


div>