SENIN , 16 JULI 2018

Syahrul Berharap Golkar Dipimpin Orang Yang Bersih

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 04 Februari 2016 14:48

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Rencana DPP Partai Golkar menggelar Munaslub, diharapkan akan mengakhiri konflik di tubuh partai Golkar yang sudah berlangsung lebih dari setahun. Ketua Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, siapapun yang memimpin Golkar nantinya, harus mengembalikan Golkar ke marwahnya.

Dikatakan bahwa Golkar Sulsel mendukung sepenuhnya Munaslub Golkar digelar. Namun, Golkar Sulsel mengingatkan calon ketua DPP Golkar harus orang-orang yang punya integritas. “Jangan mi orang-orang yang punya masalah yang memimpin Golkar. Jangan ada kubu-kubuan. Orangnya harus bersih,” kata Ketua Golkar Sulsel ini di kantor DPD Golkar
Bulukumba, Kamis (4/2).

Syahrul Yasin Limpo mengakui, konflik di Golkar sebenarnya tidak ada masalah. Hampir semua partai mengalami hal yang sama, ada konflik. Namun, konflik yang melanda Golkar saat ini, harus segera diselesaikan. “Jangan ada politik uang di Munas. Jangan jadikan Golkar sebagai alat bisnis,” tegas Syahrul Yasin Limpo.

Di hadapan para kader Golkar Bulukumba, Syahrul menegaskan bahwa sebagai partai besar, Golkar harus selalu bersama dengan pemerintah. “Golkar harus menjaga ekseintensinya menjaga NKRI tanpa mengenal suku, ras dan agama,” ujarnya.

Ketua DPD Golkar Sulsel yang juga Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, didampingi Penjabat Bupati Bulukumba Yusuf Sommeng, datang ke kantor DPD Golkar Bulukumba untuk menerima dukungan dari kader Golkar Bulukumba maju di Munaslub Golkar nanti. Plt Golkar Bulukumba, HA Hamzah Pangki, didampingi sejumlah politisi Golkar Bulukumba, menegaskan dukungannya kepada Syahrul Yasin Limpo maju di Munas Golkar.


div>