MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Syahrul Hadir di Sertijab Bupati Maros

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 02 September 2015 11:04

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo Hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Maros dari Hatta Rahman kepada Andi Herry Iskandar di Kantor Bupati Maros, Rabu (2/9).

Gubernur turut didampingi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel Andul Latief, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, dan Eks Wakil Bupati (Wabup) Maros Harmil Mattotorang, dan Forum Komunikasi Pimpinan (Forkompimda) Maros.

Syahrul mengatakan apapun proses yang ada, pemerintahan harus tetap berjalan baik, menciptakan masyarakat damai, tentram, dan teratur.

“Saya titipkan Pak Andi Herry. Tiga bulan ini kita menghadapi pelambatan ekonomi. Panen tetap jalan. Muspida bantu Pak Herry perlihatkan negeri ini baik-baik saja,” ujar Syahrul dalam sambutannya.

Ia menilai saat ini Pilkada membutuhkan kepritahinan. Ia pun mengimbau jangan ada yang mendramatisasi pilkada terlalu tegang. “Kalau mau bersaing yah bersaing. Lima tahun mau ngurusi rakyat, masa mau merebutnya dengan cara-cara yang tidak benar. Saya percaya Maros akan menjadi contoh bagi 10 kabupaten di Sulsel,” tegasnya.

Gubernur dua periode ini mengaskan tidak boleh ada tugas yang terhalang oleh siapapun dan dalam kondisi apapun. Di Maros, kata Syahrul, harus berjalan kondusif. “Yang salah, kita tindak. Saya percaya kepada Pak Kapol dan Pak Danndim,” ujarnya.

Selanjutnya, Gubernur akan mengahdiri pula Sertijab di Kabuparten Pangkep dan Barru.


div>