SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Syahrul: IYL-Cakka Punya Kemampuan Terus Majukan Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 April 2018 15:31
Syahrul: IYL-Cakka Punya Kemampuan Terus Majukan Sulsel

Ichsan Yasin Limpo dan Syahrul Yasin Limpo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Syahrul Yasin Limpo nampaknya tidak mau melihat Sulsel yang sukses dipimpinnya selama 10 tahun terakhir jatuh ke tangan yang tidak tepat.

Itu sebabnya, Syahrul yang terhitung hari ini resmi mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Gubernur dua periode, ingin memastikan jika pelanjutnya untuk lima tahun ke depan mesti yang punya kemampuan.

Dan Syahrul menganggap, pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar sangat layak untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulsel. Alasannya, mereka punya kemampuan dan pengalaman memadai sebagai pemimpin.

Alasan itu pula membuat Syahrul Yasin Limpo konsisten untuk mendukung pasangan yang maju lewat usungan koalisi rakyat di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

“Usai jadi Gubernur saya seperti bapak/ibu sekalian. Dan Saya akan konsisten mendukung Ichsan Yasin Limpo karena saya lihat mau bekerja seperti saya dan punya kemampuan untuk Rakyat Sulsel, terlepas sebagai  adik kandung saya,” tegas Syahrul usai melaksanakan salat sunnat di Masjid Agung Syek Jusuf, Senin (9/4/2018) siang.

Syahrul menegaskan, Sulsel yang kini semakin diperhitungkan harus dipastikan tetap berjalan dengan baik, terutama bisa semakin maju lagi di tangan gubernur dan wakil gubernur kelak.

Sekadar diketahui, di kediaman pribadinya di BPH Makassar, Syahrul terang-terangan menunjukkan dukungannya ke Ichsan Yasin Limpo, baik saat dikenakan jaket Punggawa, maupun pamer 4 jari Bersama Ichsan Yasin Limpo.

Bahkan sebagai bentuk dukungannya, Syahrul dan Ichsan tidak keberatan jika momen tersebut diabadikan melalui kamera foto maupun dalam bentuk video oleh sejumlah kerabat yang hadir di kediaman pribadinya. (*)


div>