JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Syahrul, IYL dan Cakka di Apel Siaga Kebangsaan FKPPI Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 Juni 2018 11:58
Syahrul, IYL dan Cakka di Apel Siaga Kebangsaan FKPPI Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar menyempatkan waktunya menghadiri apel siaga Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) se-Sulsel di Anjungan Pantai Losari, Jumat (22/6/2018).

IYL hadir kapasitasnya sebagai ketua dewan penasehat FKPPI Sulsel, serta Andi Mudzakkar sebagai ketua FKPPI Luwu. Keduanya duduk berdampingan dengan Ketua FKPPI Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Apel siaga kebangsaan ini dihadiri sejumlah pengurus dan kader FKPPI sekira 1250 orang yang berasal dari 24 kabupaten/kota Sulsel. Mereka penuh semangat menghadiri apel siaga.

Sekadar diketahui, FKPPI Sulsel sendiri solid mendukung pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018. Kader FKPPI juga menyatakan siap memadati kampanye akbar pamungkas paslon nomor urut empat tersebut yang akan dihelat di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (22/6/2018) sore ini.

Kampanye akbar IYL-Cakka akan dihelat mulai pukul 14.00-18.00 Wita. Kampanye akbar ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia, seperti Dewi Persik, Cokelat serta Kristina.##


div>