JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Syahrul Letakan Jabatan, #TerimaKasihSYL Trending di Twitter

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 April 2018 10:21
Syahrul Letakan Jabatan, #TerimaKasihSYL Trending di Twitter

Syahrul Yasin Limpo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kemarin, Senin (9/4), adalah hari terakhir Syahrul Yasin Limpo (SYL) memimpin Provinsi Sulawesi Selatan. Ucapan terima kasih pun diungkapkan warganet kepada gubernur dua periode itu.

Bersamaan dengan turunnya SYL, tagar #TerimaKasihSYL menggema di dunia maya. Bahkan tagar tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter.

Berdasarkan pantauan, tagar tersebut digunakan sejumlah akun yang menyampaikan apresiasi kepada politikus yang baru bergabung dengan NasDem itu.

“Terima kasih komandan, atas 10 tahun kerja kerasnya untuk membangun Sulsel. Good job komandan,” tulis pemilik akun @indahay9015682.

Sementara, @adnanhusain_adh menulis, “Kau telah meletakan perabadan maju, modern dan bermartabat di Sulsel, 10 tahun kepemimpinanmu akan selalu di kenang rakyatmu.”

Bukan hanya dari masyarakat saja, Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Sumarsono yang mengantikan SYL juga melontarkan pujian.

Dia menuturkan, apa yang dilakukan SYL selama 10 tahun, belum tentu bisa dilakukannya.

“Pembangunan di Sulsel selama 10 tahun dalam kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo sangat berhasil, skornya mencapai 29,” tutur Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri itu.

Dia pun membayangkan sulitnya menggantikan peran SYL. Meskipun hanya sebentar. “Bayangkan mempertahankannya lebih sulit dari mencapai. Mudah-mudahan saya bisa mempertahankan momentum keberhasilan Syahrul Yasin Limpo dengan baik,” kata Sumarsono. (dil/jpnn)

 


div>