SENIN , 22 OKTOBER 2018

Syahrul: Tunggu, Saya akan Tanya Baik-baik Yuddy

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 23 Januari 2016 21:44

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Terkait pernyataan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi yang mengaku tidak bisa memgangkat honorer K2 menjadi CPNS, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo pun angkat bicara.

“Tentu saja secara umum nggak lah. Saya akan coba berjuang lagi, tanya baik-baik Yuddy. Ini tahun kan ada juga yang pensiun,” singkat Syahrul saat ditemui di kantornya, kemarin.

Sebelumnya, Anggota DPR RI Komisi II Azikin Sholtan pun berjanji, target DPR tetap berjuang untuk penyelesaian honorer K2.

Rapat pembahasan honorer K2 bersama MenPAN-RB, kata dia, masih dilaksanakan minggu depan.

“Kami tunda rapat untuk minggu depan, melihat kesiapan MenPAN untuk memberikan penjelasan. Karena apa yang telah disampaikan DPR belum disampaikan oleh MenPAN, tuturnya melalui sambungan telepon.

Pihaknya mengusulkan, kalau memang anggaran tidak terpenuhi, MenPAN RB tetap mengangkat honorer k2 yang sudah hampir pensiun.

“Itu yang kita usulkan. Kalau memang anggaran tidak cukup, yah diprioritaskanlah orang yang mau pensiun. Itu lah yang kami pertahankan karena telah disepakati beberapa bulan lalu bersama MenPAN,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, pihaknya menunda rapat dan menunda jawaban yang bisa disampaikan ke masyarakat.


div>