KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Syahrul Yasin Limpo Langsung “Appakabaji” Bareng Ichsan YL

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 April 2018 13:28
Syahrul Yasin Limpo Langsung “Appakabaji” Bareng Ichsan YL

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Syahrul Yasin Limpo tak butuh waktu lama untuk menunjukkan dukungannya di Pilgub Sulsel pasca-mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Gubernur Sulsel dua periode, terhitung mulai Senin (9/4/2018) hari ini.

Di kediaman pribadinya di Kompleks BPH Makassar, Syahrul Yasin Limpo langsung mengenakan jaket Punggawa atau jaket yang memuat logo dan nama Ichsan Yasin Limpo.

Jaket khas berwarna merah putih itu, langsung dipasangkan oleh Ichsan Yasin Limpo yang turut mendampingi Syahrul kembali ke kediaman pribadinya yang sederhana itu.

“BISMILLAHIRAHMANIRAHIM,” ucap Ichsan Yasin Limpo saat memasangkan jaket Punggawa yang di bagian kanan depan tertulis nama Syahrul YL.

Momen tersebut disaksikan sejumlah kerabat dekat Syahrul dan Ichsan, sambil Syahrul menyebut jika jaket berbahan kulit tersebut sangat pas dibadannya.

Bukan hanya itu, usai dipasangkan jaket, Syahrul Yasin Limpo juga langsung memamerkan Salam 4 Jari bersama Ichsan Yasin Limpo sembari momen ini diabadikan sejumlah fotografer.

Melihat keberpihakan Syahrul yang kini sudah leluasa untuk menyosialisasikan Ichsan YL dan Andi Mudzakkar, sejumlah kerabat yang hadir memberikan aplaus, khususnya saat keduanya berfoto bersama. (*)


div>