SABTU , 20 JANUARI 2018

Syal SYL Punya Mukjizat

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 09 September 2012 20:05

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Dalam setiap kesempatan, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo kerap terlihat menggunakan selendang atau kerap disebut syal. Berbagai jenis bahan dan model syal kerap dikalungkan di leher orang nomor satu di Sulser ini.

Sabtu (8/9) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel saat bertemu dan menerima rekomendasi dukungan dari Partai Damai Sejahtera (PDS), Syahrul mengungkapkan rahasia dibalok syal-syal yang sering digunakannya. Ternyata syal tersebut punya mukjizat bagi dirinya.

“Sejak kecil saya suka Pramuka, saat latihan, jika saya kegerahan, maka saya menggunakan syal untuk berkipas atau menyekah keringat yang bercucuran. Kalau batuk, juga bisa digunakan untuk menutup mulut agar virusnya tidak menyebar, Bahkan b isa juga buat bermain, diputar-putar kan ke udara seperti ini,” kata Syahrul mecontohkan pada tetamunya di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Bakal calon Gubernur Sulsel pertahanan ini mengaku jika ada dua jenis syal yang akrab bertengger di lehernya, yaitu syal yang bermotif totol atau yang Syahrul sebut motif loreng macan, serta syal kuning sama dengan warnai partainya berbahan rajut bertuliskan ‘SYL Don’t Stop Komandan’ yang merupakan tagline dirinya.

“Kalau ini, karena saya lagi suka trio macan. Tapi ini memang sejak dulu begini,” ungkap Syahrul bercanda dan menegaskan, jika syal yang digunakannya tidak ada hu8bungannya dengan grup vokal dangdut yang disebutnya tadi.

Syahrul bahkan berkesempatan membagikan beberapa syal miliknya pada anggota PDS yang hadir di eumah jabatannya.(RS5/C)


Tag
div>