SELASA , 17 JULI 2018

Syamsari Beri Bantuan Korban Puting Beliung di Mangarabombang

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Februari 2018 12:30
Syamsari Beri Bantuan Korban Puting Beliung di Mangarabombang

Bupati Takalar, Syamsari Kitta didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Takalar, Muhammad Rusli, memberikan bantuan secara simbolis di Kantor Desa Pa'nyangkalang, Kecamatan Mangarabombang, Kamis, (1/2). Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM- Bupati Takalar, Syamsari Kitta didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Takalar, Muhammad Rusli, memberikan bantuan secara simbolis di Kantor Desa Pa’nyangkalang, Kecamatan Mangarabombang, Kamis, (1/2).

Bantuan yang diberikan berupa balok dan seng yang disiapkan oleh Pemda Takalar melalui BPBD ini diberikan kepada 13 rumah yang terkena angin puting beliung yang terjadi dua hari lalu.

Syamsari berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi korban yang terkena bencana atau musibah. Dia juga meminta kepada korban agar tetap semangat, tabah dan sabar jika terkena bencana karena merupakan ujian tersendiri dari Allah SWT.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga Takalar agar tetap waspada karena menurut BMKG hujan dan angin kencang masih akan terjadi hingga akhir Februari ini,” ucapnya.

Setelah Bupati menyerahkan secara simbolis, Syamsari Kitta didampingi Muhammad Rusli, Camat Mangarabombang dan Kades Pannyangkalang langsung meninjau lokasi warga yang terkena bencana angin puting beliung. (*)


div>