SABTU , 15 DESEMBER 2018

Syamsari Lantik Tim Penggerak PKK Takalar

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Maret 2018 23:40
Syamsari Lantik Tim Penggerak PKK Takalar

Bupati Takalar Syamsari Kitta, melantik Tim Penggerak Pendamping Kesejahteraan Keluarga (PKK).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Takalar Syamsari Kitta, melantik Ketua Tim Penggerak Pendamping Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Takalar Hj. Irma Andriani dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Hj. Megawati Ahmad, serta pengurus lainnya untuk periode 2018-2022, di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis, (8/3).

Acara pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re, Sekda Takalar H. Nirwan Nasrullah, Para anggota Forkopimda, serta pimpinan OPD Takalar

Dalam sambutannya Syamsari mengatakan, tujuan utama gerakan PKK adalah untuk mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin.

“Keluarga harus diupayakan menjadi sejahtera karena keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan,” ujarnya.

“Apabila semua keluarga sudah dapat mewujudkan tata kehidupan dan penghidupannya yang sejahtera dan harmonis, tentu akan berimplikasi pada terwujudnya masyarakat Takalar yang sejahtera,” sambungnya.

Menurut Syamsari, Tim Penggerak PKK perlu tanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat serta perlu menjalin kerjasama dengan organisasi perangkat desa (OPD).

“Saya berharap kepada Tim Penggerak PKK yang baru, untuk bisa fokus pada program PKK yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi,” harapnya. (*)


div>