SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Syamsari Puji Kekuatan Nasdem di Takalar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 11 September 2017 16:00
Syamsari Puji Kekuatan Nasdem di Takalar

Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta saat memberikan sambutan di rakerda DPD NasDem Takalar, Senin (11/9). Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Takalar menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Grand Kalampa, Jl. Diponegoro, Kecamatan Pattalassang, Senin (11/9).

Selain dibuka oleh  Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta, rakerda tersebut dihadiri oleh wakil ketua DPW Nasdem Tenri Olle Yasin Limpo, sejumlah pengurus Partai Nasdem mulai tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan Kabupaten Takalar. Selain pengurus, hadir pula Ketua DPD Partai PKS Takalar Hairil Anwar, Asisiten II Ridwan Nur

Dalam kesempatannya, Syamsari Kitta mengatakan, Partai NasDem selalu ada di hati masyarakat Takalar. Hal itu terbukti saat kemenangannya di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Takalar yang diselenggarakan pada 12 Ferbruari 2017 lalu.

“Adanya Partai NasDem sangat berpengaruh di kemenangan Pilkada lalu. Olehnya itu, mari kita bersama-sama berpegangan tangan untuk memenangkan Nasdem Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini dirinya telah menyusun program untuk Kabupaten Takalar. “Ada 22 program yang kita janjikan untuk Kabupaten Takalar dan itu sudah mendapat respon positif oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel maupun Pemerintah Pusat,” katanya.

Sementara itu, Wakil ketua DPW Nasdem Tenri Olle Yasin Limpo menuturkan, Takalar telah sukses melampaui satu Pilkada. Ini sebuah capaian yang sangat luar biasa.

“Dan selanjutnya mari kita menangkan Pilkada yang akan datang. Selain itu, mari kita mengawal 22 program bupati dan wakil bupati SK-HD,” tuturnya.


div>