RABU , 21 NOVEMBER 2018

Syamsuddin Buka Bimtek Jasa Konstruksi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 03 April 2017 14:28
Syamsuddin Buka Bimtek Jasa Konstruksi

Bupati Pangkep, Syamsuddin A. Hamid saat membuka Bimtek dan sosialisasi bidang jasa kontruksi Serta sistem informasi kinerja penyedia lingkup Pangkep di Aula Hotel Mattampa Inn, Pangkep, Senin (3/4). foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Tim Pembina Jasa Konstruksi Kabupaten Pangkep bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan dan Konsultasi pemerintahan (LPKP) Kabupaten Pangkep, melaksanakan Bimtek dan sosialisasi bidang jasa kontruksi serta sistem informasi kinerja penyedia lingkup Pangkep, Senin, (3/4)

Kegiatan Sosialisasi dan bimtek ini dibuka langsung Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, yang diselenggarakan hingga 5 April di Aula Hotel Mattampa Inn, Pangkep.

Syamsuddin menghimbau, pengusaha konstruksi, khususnya mereka yang berasal dari Pangkep untuk serius mengikuti kegiatan ini, untuk mengetahui sistem pengoprasian pendaftaran perusahaan hingga penawaran kerja sama di setiap pekerjaan yang ada di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Pangkep.

“Saya mau Pengusaha dan kontraktor lokal Pangkep cerdas dalam pembuatan surat penawaran di setiap pekerjaan yang ada di Dinas, jangan mau dikalah dengan Kontraktor yang ada di luar Pangkep,” jelas Syamsuddin.

Dia berharap, pengusaha lokal dapat sukses dalam setiap pekerjaan yang telah ada, agar dana yang di gelontorkan di Pangkep dapat berputar dan dirasakan masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Saya optimis Pengusaha Pangkep bisa jadi konglomerat, dengan lihai melihat peluang yang ada, dan intinya jangan mau berbenturan dengan hukum yang ada, itu yang utama,” kata Syamsuddin

Selain dihadiri Bupati Pangkep, kegiatan ini juga dihadiri Wakil bupati Pangkep Syahban Samanna, Sekda Pangkep Effendy Kasmin, Manager LPKP wilayah sulawesi, Haslinda misnasari dan sejumlah Pimpinan SKPD Pangkep, termasuk 250 Kontraktor asal Pangkep. (***)


div>