SENIN , 22 OKTOBER 2018

Syamsuddin Hamid Dijadwalkan Lantik Pengurus Baru IKA Smansa Pangkep

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Minggu , 01 Juli 2018 13:00
Syamsuddin Hamid Dijadwalkan Lantik Pengurus Baru IKA Smansa Pangkep

Panitia Pelantikan IKA Smansa Pangkep, foto bersama usai rapat persiapan pelantikan Pengurus IKA Smansa Pangkep, Sabtu (30/06).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid direncanakan akan melantik pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa Pangkep, 16 Juli mendatang. Hal tersebut diutarakan Ketua IKA Smansa terpilih Adnan Muis, Sabtu (30/06).

Adnan menuturkan rencana pelantikan pengurus dari hasil musyawarah besar 19 Juni lalu tersebut sudah memasuki tahap persiapan.

“Alhamdulillah pelantikan nanti akan dilakukan langsung bapak Bupati, ini kesyukuran karena beliau bisa menyempatkan waktunya,” ungkap pria yang bertugas di Direktorat Jenderal Pajak Kementrian Keuangan RI tersebut.

Adik dari Budayawan Almarhum Asdar Muis tersebut berharap pengurus nantinya dapat memberi sumbangsih besar untuk kemajuan kabupaten Pangkep.

“Sesuai dengan tema nantinya, lita harap alumni Smansa Pangkep, dapat bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan daerah yang akan datang,” tambahnya.

Terpisah Ketua panitia Sulfidah Sammana, mengaku saat ini persiapan sudah mulai berjalan, dengan mempersiapkan sejumlah kebutuhan tekhnis, termasuk persuratan.

“Kita mulai persuratan untuk seluruh undangan yang akan kita hadirkan, karena rencana pelantikan akan dilakukan langsung Bupati Pangkep, maka persiapan harus segera di matangkan”, tutur Adik Wakil Bupati Pangkep tersebut.

Selain pelantikan pengurus IKA, kegiatan nantinya akan dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus, yang dilakukan langsung Ketua IKA terpilih yang akan digelar di ruang pola lantai 2, rumah jabatan Bupati Pangkep. (*)


div>