KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Syamsuddin Hamid: Karikatur Rakyat Sulsel Bukti Kedekatan dengan Pembaca

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 13 Mei 2017 12:01
Syamsuddin Hamid: Karikatur Rakyat Sulsel Bukti Kedekatan dengan Pembaca

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid Saat menerima karikatur bergambar dirinya dari Koran Harian Rakyat Sulsel. foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid ikut menyampaikan ucapan selamatnya kepada Harian Rakyat Sulsel, yang bulan ini genap berusia lima tahun.

Selain ucapan selamat, bupati dua periode tersebut tidak lupa menyampaikan kesannya terkait pemberitaan yang selama ini intens dilakukan Rakyat Sulsel dalam mengawal kebijakan pemerintah yang dinahkodainya

“Selamat ulang tahun Rakyat Sulsel, saya pribadi senang dengan rakyat sulsel khususnya di Pangkep yang betul betul mengawal kebijakan pemerintah, dari berita beritanya,” tutur Syamsuddin.

Syamsuddin mengaku, tertarik membaca Rakyat sulsel, karena ia menilai surat kabar tersebut berbeda dari surat kabar lain, dengan tampilan unik, khususnya di halaman utamanya.

“Saya suka liat karena gambar kartun di depan, jadinya menarik karena gambarnya sudah mengisyaratkan apa tema beritanya,” jelas Syamsuddin.

Syamsuddin sendiri baru menyempatkan diri menyampaikan selamat, karena sepekan terakhir dirinya disibukkan dengan urusan partai, dimana Rabu (10/5) lalu, dirinya resmi dilantik kembali untuk periode ke-3, menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep. (***)

 


div>