SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Syamsuddin Hamid, Solusi Lewat Secangkir Kopi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 11 April 2017 10:44
Syamsuddin Hamid, Solusi Lewat Secangkir Kopi

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid (kiri) bersama Wakil Bupati Syahban Sammana berdiskusi bersama warga di salah satu warung kopi di Jl Kemakmuran, Pangkep. foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid dan Wakil Bupati Pangkep Syahban Samanna menikmati secangkir kopi pagi, bersama warga.

Seperti yang terlihat Selasa pagi (11/4) di salah satu warung kopi langgananya di bilangan Jl Kemakmuran, Kecamatan Pangkajenne, Syamsuddin terlihat santai didampingi Syahban beserta sejumlah warga.

Saat ditanya, Ketua Golkar Pangkep tersebut mengaku, ngopi adalah salah satu caranya mencari solusi setiap masalah di Pangkep. Bahkan, tidak dipungkiri selama tujuh tahun membangun daerah, semua diawali dari secangkir kopi.

“Ini sudah jadi rutinitas sehari-hari, setiap pagi sebelum ke kantor, saya senang kopi dan ngumpul seperti ini bersama sahabat dan warga saya, sambil mendengarkan masukan, termasuk keluhan warga,” ujarnya.

Syamsuddin memang seorang penikmat kopi. Diakui dalam sehari, ia menikmati kopi tiga hingga empat cangkir, baik itu saat senggang maupun di sela kesibukan.

“Enak memang kalau tenang tenang, sedikit berfikir, sambil ditemani secangkir kopi, apalagi sama rokok, lancar urusan,” tutup bupati dua periode ini. (***)

 


div>