SABTU , 15 DESEMBER 2018

Syamsuddin: Kalau Mau Lihat Data Pangkep Dalam 5 Tahun Silakan ke BPS, bukan di Facebook

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 30 September 2015 19:15

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati Pangkep Syamsuddin Hamid – Syahban Sammana (Sahabat Sejati) menyayangkan banyaknya isu negatif yang menyerang mereka melalui sosial media, facebook.

Syamsuddin yang tampil orasi dihadapan seribuan warga Kecamatan Segeri meminta agar lawan politiknya untuk mengedepankan cara-cara saling menghargai dalam berkompetisi politik.

“Teman-teman jangan lagi black campain, salahki kalau mau mencapai tujuan dengan cara menjelek-jelekkan orang lain,”kata Syamsuddin, Rabu (30/9).

Beberapa kampanye negatif tentang Syamsuddin diantaranya, tidak ada pembangunan selama dirinya menjadi bupati Pangkep. Dengan lugas, Syamsuddin mengatakan bahwa jika ada yang mempertanyakan capaian pemerintahannya untuk mencari data yang benar, bukan percaya pada isu-isu yang mempunyai kepentingan politik.

“Mari kita adu visi jangan pakai cara-cara rendah seperti itu. Masa mereka bilang di facebook bahwa tidak ada pembangunan, jangan kasi begitu saya, ” ucapnya.

“Silakan datang ke BPS disana bisa dilihat data perkembangan pembangunan Pangkep selama lima tahun. Jangan percaya sama isu yang isinya fitnah dan berkepentingan politik,” tegasnya.

Ia juga meminta agar tidak percaya jika ada cabup yang menjanjikan warga menjadi PNS jika dia terpilih. Menurutnya wewenang pengangkatan PNS merupakan kewenangan pemerintah pusat, peran pemerintah daerah hanya mengusulkan formasi.

“Masalah PNS itu wewenang pemerintah pusat, kewenangan kita hanya sampai mengusulkan kuota. Carita ji itu kalau ada calon bupati yang pastikan mengangkat orang jadi PNS,” tegas Symasuddin.


div>