SENIN , 23 JULI 2018

Syamsuddin: Selamat Jalan Pak Rahman, Jangan Lupa SMS

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 23 Januari 2016 17:53
Syamsuddin: Selamat Jalan Pak Rahman, Jangan Lupa SMS

int

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Ribuan massa pendukung Bupati Pangkep terpilih, Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana (Sahabat-Sejati) melakukan arak-arakan sebagai bentuk rasa syukur mereka atas ditetapkannya Sahabat Sejati sebagai pemenang pilkada Pangkep.

Massa yang menggunakan puluhan mobil dan ratusan kendaraan roda dua ini memulai pawai kemenangan mereka di kediaman saudara Saymsuddin, H Syamsu A Hamid menuju Kecamatan Minasa tene, Pangkajene hingga ke perbatasan kabupaten Barru di Kecamatan Mandalle, Sabtu (23/1/16).

Syamsuddin yang memberikan sambutan saat melepas pawai menegaskan bahwa pilkada sudah selesai. Terkait sejumlah isu-isu yang beredar dan merugikan dirinya seperti isu ijazah palsu, Syamsuddin menegaskan bahwa hal itu tidak benar. Ia menyayangkan sejumlah pihak menghalalkan segala cara untuk mencoba menjegal dirinya saat kembali mencalonkan diri sebagai cabup untuk priode keduanya.

“Kelewatan betul ia menghina mantan bupatinya, menghalalkan segala cara untuk menang. Tapi tuhan tidak buta, kemenangan ada pada mereka yang benar-benar tulus. Saya juga tegaskan bahwa tidak ada yang palsu, termasuk ijazahku bukan palsu. Sama seperti cost politik, itu juga bukan uang palsu,” kata Syamsuddin didepan massanya.

Ia juga menyatakan selamat tinggal kepada mantan rivalnya di Pilkada Pangkep, Abdul rahman Assegaf yang juga mantan wakil bupatinya di priode 2010-2015. Ia berharap agar komunikasi yang sempat reda selama masa Pilkada bisa kembali normal. “Selamat jalan Pak Rahman dan jangan lupa SMS, silakan pergi, Terima kasih,” ucapnnya.


div>