SENIN , 16 JULI 2018

Syamsul Bahri Terpilih Aklamasi Nahkodai Hanura Sidrap

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 04 Februari 2016 16:55

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Setelah melalui proses sesuai mekanisme Partai, akhirnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Sidrap, berhasil memilih ketua baru dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Ruang Pola Komplkes SKPD Sidrap, Kamis (4/2).

Dalam Muscab tersebut, Andi Syamsul Bahri Ballaso terpilih setelah formatur yang telah dibentuk sebelumnya hanya menetapkan satu calon. Syamsul Bahri sendiri merupakan pelaksana ketua DPC Partai Hanura Sidrap selama ini, sebelum akhirnya terpilih untuk menahkodai Partai Hanura untuk periode 2015-2020.

Ketua Panitia Muscab, Abd Rahman Maddappy mengatakan, terpilihnya Syamsul Bahri sebagai Ketua DPC Partai Hanura Sidrap, setelah melalui mekanisme partai. Diawali dengan rapat komisi, kemudian membentuk formatur untuk mengusulkan nama calon ketua. “Hasilnya formatur yang terbentuk sepakat untuk mengusulkan Andi Syamsul Bahri. Dan kemudian secara aklamasi kita pilih sebagai ketua,” jelas Abd Rahman.

Muscab DPC Partai Hanura Sidrap dibuka Ketua DPW Partai Hanura Sidrap, A Ambo Dalle.
Ambo Dalle berharap, ketua terpilih bisa menyusun pengurus yang mampu memnggerakkan roda partai. Sebab menurutnya, Partai Hanura harus betul-betul bisa dimanfaatkan oleh anggota partai, dan untuk mewujudkan hal itu kata dia, diperlukan pengurus yang eksis dan memiliki kinerja yang baik.

“Roda organisasi harus jalan dengan baik, dan itu hanya bisa kita wujudkan jika pengurus partaiu betul-batul aktif. Makanya pasca Muscab ini saya berharap segera lengkapi kepemngurusan dan libatkan anggota yang mau bekerja untuk membesarkan partai,” katanya.

Diingatkan pula bahwa tantangan Partai Hanura ke depan semakin berat, terutama untuk mendudukkan anggota di parlemen sehingga pengurus harus betul-betul bekerja ekstra untuk menajdikan Hanura sebagai partai yang dicintai masyarakat.

Sementara Ketua DPC Hanura Sidrap terpilih, Andi Syamsul Bahri sendiri mengaku akan bekerja sekuat kemampuannya untuk memebsarkan Hanura di Sidrap. “Setelah ini kita akan segera membentuk pengurus agar kerja-kerja partai ke depan bisa semakin lancar,”tandasnya.

Acara pembukaan Muscab DPC Partai Hanura Sidrap dihadiri Wakil Bupati Sidrap H Dollah Mando, sejumlah ketua parpol. Hanya saja beberapa perwakilan Muspida yang diundang sempat hadir di lokasi acara hanya saja mereka tidak bertahan lama karena acara molor hingga beberapa jam.


div>