RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Syamsul Muhayat Jadi Asisten Administrasi Umum

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 28 Desember 2016 14:42
Syamsul Muhayat Jadi Asisten Administrasi Umum

Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, melantik pejabat Bulukumba, Rabu (28/12/2016). foto: salahuddin/rakyatsulsel.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Kepala Dinas Bina Marga Bulukumba, Andi Syamsul Mulhayat, dilantik jadi Asisten Adminitrasi Umum Pemkab Bulukumba, Rabu (28/12/2016).

Syamsul yang dilantik Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, menggantikan Andi Cawa Miri SH. Sebelumnya, Syamsul sempat diberhentikan sebagai Kepala Dinas Bina Marga Bulukumba. Sementara, Andi Cawa digeser menjadi Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM Bulukumba.

Selain melantik dan mengambil sumpah Andi Syamsul dan Andi Cawa Miri, Wakil Bupati Bulukumba juga melantik Arham sebagai Direktur Akademi Keperawatan (Akper) Bulukumba.

Tomy mengaku, percaya ketiga pejabat yang dilantik tersebut (Andi Syamsul Mulhayat, Andi Cawa Miri, dan Arham) akan bekerja dengan baik mengantarkan Bulukumba ke arah yang lebih baik.

“Saya ingatkan, jabatan adalah amanah. Saya minta jabatan dilaksanakan dengan baik,” jelasnya

Tommi mengingatkan bila penyelenggara negara senantiasa mendapat pengawasan dari DPRD dan masyarakat. “Selaku penyelenggara negara, tujuan bernegara juga harus jadi perhatian. Partisipasi sangat dibutuhkan. Masyarakat kita harus lebih baik dan lebih sejahtera,” jelasnya. (***)


div>