KAMIS , 24 MEI 2018

Syamsul Qamar Lobi Tiga Partai Besar

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 13 September 2012 10:32
Syamsul Qamar Lobi Tiga Partai Besar

Syamsul Qamar

Syamsul Qamar

RAKYAT SULSEL . Makassar,– Bakal calon Bupati Sinjai, Syamsul Qamar, terus mendekati elit beberapa partai politik untuk digandeng menjadi koalisi pada Pemilihan Bupati Sinjai, April 2013 nanti. Ia pun mendekati empat partai besar, seperti Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tetapi, hingga saat ini, Syamsul mengaku baru mendaftar di tiga partai.

“Saya sudah mendaftar di beberapa partai politik seperti PKS, PAN dan PKB untuk menjadi bagian dalam koalisi saya pada pemilukada Sinjai mendatang,” ungkap Syamsul Qamar, di Wisma Kalla, baru-baru ini.

Ia mengungkapkan, langkah tersebut diambil karena peluangnya cukup besar untuk maju membawa Sinjai lebih baik. Apalagi, potensi alam yang dimiliki Kabupaten Sinjai sangat layak dikembangkan untuk menjadikan Sinjai sebagai daerah pertanian yang akan mendorong laju perekonomian rakyat.

“Dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di Kabupaten Sinjai, akan mendorong peningkatan angka kesejahteraan masyarakat Sinjai dan semua itu akan menjadi kunci utama dalam memberi peningkatan pendapatan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya dari segi pemanfaatan sumber daya alam saja, Syamsul Qamar juga akan fokus pada pengembangan usaha kecil dan menengah. Utamanya, dalam meningkatkan pendapatan per kapita masyarakat Sinjai.

“Kalau kedua sektor itu berjalan maksimal, saya meyakini Sinjai akan menjadi daerah sentral perdagangan dan perekonomian Sulsel,” pungkasnya.(RS6/RS5/C)


Tag
div>