JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

SYL : AIA Andalan Saya

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 19 April 2017 15:59
SYL : AIA Andalan Saya

Menteri Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadi Muljono didampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Anggota DPR RI asal Sulsel, Andi Iwan Aras saat meninjau pembangunan Bendungan Paselloreng di Kabupaten Wajo, Rabu (19/4).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Ada yang menarik pada saat kunjungan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) di pembangunan Bendungan Paselloreng di Kabupaten Wajo, Rabu (19/4).

Dalam sambutannya, SYL memuji Anggota DPR RI asal Sulsel, Andi Iwan Aras. Bahkan gubernur yang akrab disapa Komandan itu mengatakan jika AIA adalah legislator yang paling diandalkan untuk pembangunan di Sulsel.

“Dia (AIA) petarung yang gigih dan bukan hanya Sulsel yang menjadi kepeduliannya tapi seluruh Indonesia, namun demikian saya perhatikan dia juga selalu mengutamakan Kabupaten Wajo,” puji SYL.

SYL juga sangat berterima kasih kepada Menteri Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadi Muljono, yang telah memberikan kesempatan Sulsel untuk memberikan makan ke 22 provinsi lainnya. SYL mengatakan bahwa Sulsel adalah salah satu provinsi penyuplai pangan terbesar.

Diketahui dalam kunjungan tersebut, Menteri Pu Pera memboyong Dirjen PSDA dan Kepala Balai Air Sulsel guna memberikan perhatian khusus terhadap penuntasan kegiatan ini.

Dikesempatan yang sama, Anggota Komisi V DPR RI, Andi Iwan Aras mengatakan bahwa Wajo merupakan lumbung suara terbesarnya. Olehnya itu sudah menjadi kewajiban secara moril untuk memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat wajo.

“Kalau bisa sekarang buat apa menunggu tujuh tahun lagi. Bendungan Passeloreng adalah salah satu janji saya ke masyarakat maka wajib hukumnya saya mengawal kelancaran kegiatan ini sesuai dengan fungsi dan wewenang saya. (*)


div>