SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

SYL Bukber Di Bazaar Ramadan IMMIM

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 06 Juni 2017 16:23
SYL Bukber Di Bazaar Ramadan IMMIM

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com– Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) buka bersama dengan beberapa kerabat terdekatnya, termasuk salah satu cucunya di Bazaar Ramadan 2017, di Gedung IMMIM, Jalan Jend. Sudirman, Makassar, Senin (5/6).

Tak terjadwalkan, tiba-tiba saja datang mendadak tanpa rombongan besar sebagaimana biasanya jika menghadiri suatu acara. Hal itu membuat sejumlah panitia bazaar agak kelabakan menyediakan tempat lantaran ruang vip telah terisi.

Kendati diajak masuk ke dalam ruangan oleh salah satu kru perusahan televisi di kota Makassar, Syahrul lebih memilih duduk di bangku panjang di halaman IMMIM seperti yang digunakan oleh warga masyarakat lainnya, termasuk anak-anak panti asuhan yang diundang oleh para donatur yayasan IMMIM.

“Tidak enak di dalam ruangan. Suasana inilah suasana bazaar, bergabung dengan masyarakat,” kata Syahrul saat ditemui mengenakan jaket berwarna merah kombinasi putih.

Usai mencicipi penganan berbuka, Syahrul naik ke masjid di lantai dua untuk Shalat Magrib. Usai Shalat Magrib, warga yang memang setiap sore memadati IMMIM, bergantian meminta foto bersama dan selfie (swafoto) dengan Gubermur Sulsel dua periode itu.

Syahrul yang akan menyelesaikan masa jabatannya pada tahun 2018 itu pun dengan sabar melayani permintaan warga yang hendak foto bersama.

Usai menyantap beberapa tusuk sate domba sajian “Tiga Saudara” dan mencicipi kopi jualan warkop Tetta Wong yang sehari-hari tersedia di Kantin IMMIM, Syahrul keluarga pun pulang dengan naik kendaraan yang bukan mobil dinas. (Rrs)


Tag
  • IMMIM
  •  
    div>