SENIN , 22 JANUARI 2018

SYL Pemimpin Cerdas, Santun Dan Tegas

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 02 September 2012 18:38

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Karakter dan kepribadian Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo yang cerdas, santun dan tegas, mengundang pujian Ketua Badan Asosiasi Sekolah Madrasah (BASM) Sulsel Muhammad Adam.

“Secara pribadi, saya bangga memiliki seorang gubernur seperti Pak Syahrul. Dia adalah sosok yang cerdas, santun dan tegas dalam memimpin. Beliau adalah gubernur kita saat ini dan Insya Allah akan tetap menjadi gubernur kita periode mendatang,” jelas Muhammad Adam, di Hotel Sahid Jaya, Makassar, Jumat (31/8).

Adam mengungkapkan, kecerdasan Syahrul Yasin Limpo dalam memimpin Sulsel, dibuktikan dengan keberhasilan Sulsel menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia. Bahkan, dalam empat tahun terakhir, Sulsel berhasil meraih 119 penghargaan, baik nasional maupun internasional.

“Gubernur se Indonesia juga mengakui kecerdasannya dengan memilih Pak Syahrul sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, program-programnya yang paling menonjol adalah pendidikan dan kesehatan gratis serta peningkatan kesejahteraan rakyat. Ketiganya adalah program pro rakyat yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat.

“Kepemimpinannya terbukti dan teruji. Khususnya di bidang pendidikan, masyarakat bisa merasakan secara langsung dampak dari adanya pendidikan gratis,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo mengatakan, apa yang dicapai Sulsel bukan kerja kerasnya semata, tapi juga kerja para walikota/bupati yang mampu bersinergi dengan masyarakat.(RS5/C)


Tag
div>