• Jumat, 18 April 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

SYL Pemimpin Luar Biasa

Sabtu , 28 Juli 2012 10:13
Total Pembaca : 214 Views
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat memberi sambutan sebelum salat Jumat dimulai di hadapan ratusan jamaah di Masjid Agung Kabupaten Enrekang.

Baca juga

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat memberi sambutan sebelum salat Jumat dimulai di hadapan ratusan jamaah di Masjid Agung Kabupaten Enrekang.

RAKYAT SULSEL . EREKANG – Bupati Enrekang dua periode H La Tinro La Tunrung memuji kepemimpinan Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Pujian tersebut diutarakan La Tinro usai menunaikan salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Enrekang bersama Syahrul.

Menurutnya, Syahrul adalah pemimpin yang luar biasa. “Pak Syahrul adalah pemimpin yang berhasil meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Program pendidikan dan kesehatan gratis yang dicanangkan Pemprov Sulsel, mampu juga meringankan beban masyarakat Enrekang.” pujinya.

Bupati Enrekang dua periode ini menambahkan, sejak kepemimpinan SYL didampingi Agus Arifin Nu’mang, pembangunan daerahnya juga meningkat signifikan. Rumah Sakit Umum Enrekang berhasil dibangun, kebutuhan listrik dan air masyarakat Enrekang juga terpenuhi dengan baik. “Kita patut bersyukur karena pada Ramadhan ini, kita bisa bersama-sama melaksanakan ibadah dengan pemimpin kita. Ramadhan adalah bulan yang mulia, karena itu kita harus manfaatkan beribadah sebanyak-banyaknya untuk mendekatkan diri kepada Allah,” kata La Tinro.

Sementara itu, SYL pun mengucap syukur karena dirinya dan masyarakat Enrekang dipertemukan yang penuh berkah. “Ramadhan bertujuan meningkatkan ibadah kita. Inilah cara kita memperbaiki segalanya, memperbaiki etika dan budi pekerti kita. Ramadhan adalah sekolah kehidupan yang paling tinggi. Jangan terlewatkan begitu saja,” tuturnya.

Sebagai kandidat Gubernur incumbent, Syahrul juga berpesan agar Pemilukada Sulsel yang akan digelar 2013 harus tetap damai, tentram dan teratur. “Jangan ada kecurangan-kecurangan. Momentum pemilukad itu hanya sesaat. Jangan sampai mengakibatkan perpecahan. Jabatan bukanlah segala-galanya,” pungkasnya.

Usai salat Jumat, Syahrul menghadiri acara silaturahmi dengan ratusan warga dari 12 kecamatan di Kabupaten Enrekang. Acara silaturahmi dan ramah tamah dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Enrekang.

Jika siangnya salat Jumat di Enrekang, malam hari Syahrul salat tarawih di Masjid Raya Rantepao, Toraja Utara. (RS5/not/D)