SENIN , 10 DESEMBER 2018

SYL Perkenalkan IYL Sebagai Calon Gubernur Sulsel

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 25 Maret 2017 15:11
SYL Perkenalkan IYL Sebagai Calon Gubernur Sulsel

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) membawakan sambutan pasa dies natalis Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ke-65, Sabtu (25/3). foto: suherman madani/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), dalam sambutannya saat dies natalis Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ke-65, menyebut Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang juga hadir di acara itu sebagai calon Gubernur Sulsel. Ungkapan itu dilontarkan SYL saat mengajak para alumni dan mahasiswa untuk menyumbang pembangunan perpustakaan Fakultas Hukum Unhas.

“Nyumbang yuk, disini juga ada Pak Ichsan Yasin Limpo, harus ikut nyumbang apalagi bakal calon gubernur,” ungkap SYL yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir, Sabtu (25/3).

SYL sendiri adalah Ketua IKA FH Unhas sementara Ichsan yang populer dengan sebutan Punggawa, adalah mahasiswa program doktor pascasarjana FH Unhas angkatan 2015. Di acara itu, Ichsan nampak menjadi rebutan untuk diajak foto bersama peserta dan undangan yang hadir.

SYL dan Ichsan memang sudah kerap kali menghadiri acara yang sama, dan beberapa kali juga diperkenalkan sebagai calon gubernur. SYL juga menyempatkan hadir di acara zikir akbar dalam rangka ulang tahun IYL, 9 Maret lalu di CCC.

Di acara itu, Ichsan menyatakan diri akan maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. SYL bahkan memberikan hadiah ke IYL berupa tongkat komando warisan dari orang tuanya. (***)

 


div>