SABTU , 15 DESEMBER 2018

SYL Restui Herman

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 05 Desember 2016 10:17
SYL Restui Herman

HIJRAH/RAKYATSULSEL/C OPTIMIS MENANG. Calon Ketua Hipmi Sulsel Herman Heizer bersama tim pemenangan.

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel, Herman Heizer terus bergerak. Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV Hipmi Sulsel, Direktur Eksekutif Celebes Research Center (CRC) kian getol menggalang dukungan.

Setelah dua pekan menggalang dukungan dengan mengunjungi BPC se-Sulsel, Sabtu (3/12) lalu, Herman menemui Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Trans Mall Makassar. Pada kesempatan tersebut turut hadir Anggota DPR RI Fraksi PAN Indhira Chunda Thita.

Pada pertemuan yang berlangsung cair tersebut, Herman meminta restu atau yang lebih akrab dikenal di kalangan Bugis-Makassar mappatabe’ kepada Syahrul untuk maju bertarung di Musda Hipmi Sulsel.

Juru Bicara Herman Heizer di Musda Hipmi, Ian Latanro membenarkan adanya pertemuan tersebut. Menurut dia, pertemuan itu hanya sebatas silatuhrahmi biasa sekaligus meminta izin ke Syahrul untuk bertarung di Musda.

“Iya, hanya pertemuan biasa saja. Musda Hipmi kan salah satu agenda besar, jadi Herman sebagai calon ketua meminta restu ke Pak Syahrul sebagai orang nomor satu di Sulsel. Dan Pak Syahrul sendiri merestui Herman untuk maju,” kata Ian, Minggu (4/12). Menurut Ian, Syahrul mengapresiasi langkah Herman sebagai salah satu tokoh pemuda yang maju bertarung di Musda. “Sekarang tugas kita selain terus menggalang dukungan adalah menjaga voters. Karena biasanya menjaga lebih berat daripada mencari,” jelasnya.

Sebelumnya panitia pelaksana telah menetapkan tiga kandidat yang akan bertarung di Musda Hipmi XIV Sulsel. Selain Herman Heizer juga ada nama Andi Nurdin Halid dan Andi Roy Martino.

Sementara Jubir Herman lainnya, Harmansyah mengaku jika peluang Herman untuk menang di Musda Hipmi kian terbuka lebar. Selain kerja tim pemenangan yang massif, komunikasi Herman dengan BPC berjalan sangat bagus.

[NEXT-RASUL]

Dirinya juga sangat mengapresiasi Ketua Tim Pemenangan Herman di Musda, Andi Imran Mappasonda beserta anggota tim lainnya yang terus bergerak untuk meyakinkan para voters yakni BPC agar mendukung Herman.

“Dengan tim yang hebat dan ini saya yakin Herman akan menang di Musda Hipmi. Dan tak lupa kepada semua BPC pendukung Herman saya haturkan banyak terima kasih,” harapnya. (mg01/D)


Tag
  • HPMI Sulsel
  •  
    div>