MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

SYL – Akom Menyatu, Ketum Golkar Lahir Sebelum Munaslub?

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 13 April 2016 20:59
SYL – Akom Menyatu, Ketum Golkar Lahir Sebelum Munaslub?

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gagasan cerdas kembali lahir dalam pertemuan silaturahmi antarcaketum Golkar. Apa itu? Ketua umum Golkar ke depan, dirancang sudah disepakati sebelum  Munaslub digelar.

Ide tersebut lahir dalam pertemuan dua caketum Golkar, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Ade Komaruddin (Akom) di rujab gubernur Sulsel, Rabu (13/4).

Akom merupakan caketum kelima yang menemui SYL di Makassar. Sebelumnya, empat caketum yang bersilaturahmi dengan SYL adalah Setya Novanto, Erlangga Hartanto, Azis Syamsuddin dan Mahyuddin.

SYL yakin, ketua umum Golkar nanti sudah bisa diketahui sebelum pagelaran Munaslub. Caranya adalah dengan membangun kesepahaman yang baik antarpara caketum yang berkompetisi.

Ada rencana, SYL bersama lima caketum lain, membangun koalisi kuat. “Jika Munaslub digelar 17 Mei, maka kita berlima melakukan pertemuan pada 15 Mei,” beber SYL.

Terpisah, Akom mengatakan SYL merupakan kader terbaik yang dimiliki Golkar saat ini. “Dimana ada SYL, disitu ada Akom. Saya jamin seribu persen,” katanya.(asr)


Tag
div>