KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Syukur Bijak Berharap Warga Luwu Di Makassar Pilih Appi-Cicu

Reporter:

Editor:

MD

Senin , 21 Mei 2018 01:21
Syukur Bijak Berharap Warga Luwu Di Makassar Pilih Appi-Cicu

Calon Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar, dukungan terus mengalir untuk pasangan calon nomor urut satu, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi.

Tak hanya dari masyarakat kota Makassar, Calon Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak turut memberi dukungan untuk pasangan yang akrab disapa Appi-Cicu tersebut.

Meski bukan sebagai pemilih di Makassar, Syukur berharap masyarakat Luwu yang bermukim di kota Daeng memilih Munafri dan Rachmatika di tanggal 27 Juni mendatang.

“Secara pribadi tentu saya akan mendukung Appi-Cicu dan tentu saya berharap masyarakat Luwu yang ada di Makassar akan memilih beliau di tanggal 27 Juni mendatan,” ujarnya saat ditemui di acara buka puasa bersama keluarga besar M Arief Sirajuddin, di Jl Maipa, Minggu, (20/5).

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pasangan Appi-Cicu adalah pemimpin muda yang memiliki potensi yang bisa mengubah Makassar ke arah yang lebih baik.

“Beliau berdua saya pikir adalah sosok pemimpin muda yang sangat paham tentang apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Makassar, sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilih Appi-Cicu,” terangnya.


div>