JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Syukur Bijak Tegaskan Komitmen Dengan Program Visi-Misi

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Minggu , 01 Juli 2018 12:00
Syukur Bijak Tegaskan Komitmen Dengan Program Visi-Misi

Calon Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak didampingi sejumlah tim dan relawan SBj, Sabtu (29/6) kemarin.

WALMAS, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak sejak menang berdasarkan hasil perhitungan cepat lembaga survei, kediamannya terus dibanjiri pendukung, keluarga dan simpatisan.

Mereka datang dari berbagai pesolosok Luwu di kediamannya di Bukit Walmas, Kabupaten Luwu. Mereka datang memberi ucapan selamat atas kemenangan pada Pilkada kepala daerah serentak 2018.

Syukur Bijak yang ditemui media ini dikediamannya disela-sela kesibukan menerima masyarakat, mengungkapkan, pada hari pencoblosan walaupun diguyur hujan, namun tidak mengurangi niat dan antusias masyarakat untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Alhamdulillah, pada hari pencoblosan meski Luwu diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat dan niat masyarakat untuk datang ke TPS. Terbukti partisipasi pemilih pada Pilkada ini mencapai 75 persen,” jelas Syukur Bijak didampingi sejumlah tim dan relawan SBj, Sabtu (29/6) kemarin.

Syukur Bijak pun menuturkan dengan kondisi masyarakat saat ini yang sudah dewasa dalam berpolitik, sehingga setelah pencoblosan sampai hari ini tidak ada kendala. Tetap aman dan kondusif. Baik di Utara maupun di Selatan.

“Kami menilai, masyarakat sudah siap dalam menerima hasil pemilihan. Mereka siap kala dan siap menang dalam pilkada. Ini aman, damai dan lancar,” ujarnya.

Disinggung bagaimana dalam menata pemerintahan kedepan, Syukur Bijak menekankan, jika Allah SWT meridoi dan diberi amanah untuk memimpin Luwu kedepan, dirinya bersama Cabup Basmin Mattayang akan konsen pada visi dan misi yang ditawarkan kepada masyarakat sebelumnya.

“Sebab dari visi dan misi inilah menjadi penilaian masyarakat dalam kepemimpinannya kedepan,” jelasnya.

“Kami komitmen dengan itu, dan tentunya berupaya untuk memenuhi semua konsekuensi dengan program-progran yang telah disampaikan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Syukur Bijak berharap dan mengimbau kepada masyarakat, bahwa Pilkada ini adalah pesta demokrasi yang harus dijunjung tinggi dan harus dibuktikan bahwa kedepan ini adalah tidak ada lagi sekat antara masyarakat.

“Marilah kita bersama-sama sebagai keluarga besar masyarakat Luwu untuk bagaimana
memikirkan daerah kita sehingga kita dapat membawa Luwu kedepan ke arah yang lebih baik, maju dan mandiri yang ujungnya adalah masyarakat lebih sejahtera,” bebernya.

Pantauan media ini dikediaman SBj- sapaan Syukur Bijak, luapan kegembiraan pendukung terus dilakukan. Sebut misalnya, potong gundul rambut. Ada juga yang cukur rambut dengan menodel angka satu sebagai wujud nomor satu menang.

Oteq Walmas, Ketua Tim Pemuda BAIK Walmas yang beranggotakan 850 orang yang tersebar di 6 kecamatan 53 desa dan kelurahan, mengungkapkan, Pasangan Basmin-Syukur visi misinya sangat diterima oleh masyarakat. Itulah sebabnya, masyarakat memilih pasangan yang bertangline BAIK ini. (*)


div>