SELASA , 23 JANUARI 2018

Syukur, Bocah Hanun Tak Terluka

Reporter:

Rusman

Editor:

Lukman

Selasa , 09 Januari 2018 23:15
Syukur, Bocah Hanun Tak Terluka

Bocah Hanun saat diamankan pihak kepolisian.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Penculikan terhadap bocah di Jalan Pendidikan Kompleks IKIP Blok F2 Nomor 2 Kelurahan Tidung Makassar akhirnya ditemukan oleh aparat Kepolisian Sektor Kota Tamalanrea Makassar sekira pukul 18.00 wita.

Informasi ini dibenarkan ayah korban, Umar melalui telepon selulernya sekira pukul 22.20 wita. Ia mengatakan, anaknya yang diculik pria tak dikenal tersebut di rumahnya sekira pukul 11.00 wita saat kedua orangtuanya bekerja di kantornya.

“Iya pak anak saya sudah ditemukan di Tamalarea langsung diamankan polisi disana,” kata Umar dengan suara agak parau.

Umar, ayah korban bocah bernama Raihanun Mailiki Ramadhani Umar ini ditemukan seseorang sedang menangis di pinggir jalan di Kawasan Perumahan Telkomas Kecamatan Tamalanrea Makassar.

Ia mengaku, dihubungi aparat kepolisian dari Polsek Tamalanrea sekira pukul 20.00 wita. “Dengan hati senang saat mendapatkan telepon dari pak polisi bahwa anak saya sudah ditemukan,” ujarnya.

Bocah korban penculikan saat ini dalam pelukan kedua orangtuanya dengan diantar oleh aparat Polsek Rappocini menuju kediamannya.

“Saya sekarang bersama anak (korban) dalam perjalanan pulang ke rumah,” ucapnya melalui telepon.

Ia juga mengaku, telah dimintai keterangan oleh aparat kepolisian sekaitan dengan penculikan anaknya. Bocah tersebut dalam keadaan selamat tanpa luka sedikitpun. (*)


Tag
  • Bocah hanun
  •  
    div>