SABTU , 15 DESEMBER 2018

Tabrak Lari di Barru, Supir Carimun Ini Diamankan Sat Lantas Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 30 April 2017 15:44
Tabrak Lari di Barru, Supir Carimun Ini Diamankan Sat Lantas Parepare

BARANG BUKTI, Mobil Carimun yang dikendarai I diamankan di kantor Sat Lantas Polres Parepare

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM-Supir mobil Carimun berinisial I, dengan nomor polisi DD 1143 OV diamankan di kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort Parepare, Sabtu, (29/4), kemarin.

Pelaku yang melintas dengan gaya mencurigakan di Kota Parepare ini diamankan, saat anggota Patroli Polres Parepare sedang melakukan patroli.

“Anggota patroli Polres Parepare saat patroli melihat mobil yang mencurigakan melaju dari arah Barru, anggota yang curiga langsung melakukan pengejaran dan menghentikan mobil tersebut,” jelas AkP Andi Ali Surya, Kepala Sat Lantas Polres Parepare, Minggu, (30/4).

AKP Andi Surya menguraikan, setelah pihaknya melakukan interogasi, ternyata benar dugaan jika supir mobil Carimun itu mengaku telah mengalami kecelakaan di Kabupaten Barru.

“Kami melakukan tindakan dengan mengamankan supir dan kendaraan di Pos Lantas Parepare dan berkordinasi dengan Sat Lantas Polres Barru,” urai pria keturunan Bugis Bone ini.

Dari hasil koordinasi dengan pihak Sat Lantas Barru, pihaknya mendapatkan daga kecelakaan yang terjadi di jalan poros Kabupaten Barru-Makassar, mobil Carimun DD 1143 OV tersebut tujuan ke Kabupaten Wajo menabrak pengendara sepeda.

[NEXT-RASUL]

“Pengendara sepeda yang ditabrak terpental di jalan dan pengemudi melarikan diri, dan kini kita amankan beserta barang bukti,” tandasnya.(nia)


Tag
div>