SENIN , 28 MEI 2018

Tabrak Lari, Dua Pengendara Jadi Buron

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 05 September 2012 10:28

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Dua pengendara yang terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin (3/9) siang lalu di Jalan Antang Raya, Kecamatan Manggala, Makassar hingga kini masih dalam pengejaran petugas. Pasalnya, kedua pengemudi tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian setelah menabrak Nahar (41) hingga meninggal ditempat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, Ajun Komisaris Besar Lafri Prasetyono mengatakan, hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. kasus tersebut diakuinya masih dalam proses penyelidikan. “Dua pengendara itu langsung lari, saat ini masih kita lakukan penyelidikan,”katanya, Selasa (4/9) melalui telepon selulernya.

Lafri menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan Pasar Antang. Kejadiannya diperkirakan sekira pukul pukul 14.00 Wita. Kecelakaan melibatkan melibatkan tiga kendaraan sekaligus, salah seorang pengendara yakni Nahar langsung meninggal di lokasi kejadian dengan mengenaskan.

Meski belum mengantongi identitas lengkap kedua pengemudi, kepolisian mengaku sudah mengumpulkan informasi perihal dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut itu. Lafri mengatakan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah kendaraan roda empat dan roda enam. Sementara korban yang meninggal mengendarai kendaraan roda dua bernomor polisi DD 3723 VZ.

“Yang roda empat merupakan angkutan umum, nomor pelat belum kami diketahui. Sedang yang roda enam itu Truk Dyna dengan nomor pelat DD 9613 AC. Identitas pengemudi masih sementara kami telusuri,” ujar Lafri.

Diketaui, kecelakaan yang menewaskan Nahar itu berawal dari upaya korban yang melambung truk dari sisi kanan. Korban yang dari arah Selatan menuju Utara tidak memperkirakan adanya mobil angkutan umum dari arah yang berlawanan hingga tabrakan pun tak terelakkan. (RS8/her/C)


Tag
div>